top of page
  • Sports Channel Indonesia

Turnamen Piala 50th Pacific Caesar Surabaya


SURABAYA – SportsChannelIndonesia – Pelatih Pacific Caesar Surabaya, Kencana Wukir, mengaku beruntung dengan digelarnya event turnamen internasional Piala Pacific Caesar, 7-12 Juli ini di GOR Pacific Surabaya. Ia bisa mencoba beberapa sistem pertandingan.

“Yang pertama, saya berharap turnamen ini berlangsung sukses. Itu sebagai tolok ukur keberhasilan event ini. Sebab ini adalah ulang tahun emas tim basket Pacific Caesar Surabaya. Maka, kita pun berharap event turnamen berlangsung sukses,” ucap Kiki, panggilan akrab Kencana Wukir.

Pada turnamen ini, Pacific menggunakan dua pemain asing, David Seagers dan Joly Rudolphe. Kerjasama kedua pemain asing itu akan diuji pada pertandingan pertama mereka Sabtu (7/7) ini.

“Kalau untuk David dan Rudy saya tidak ragukan komitmen dan kerja keras mereka. David mengabaikan rasa capek usai perjalanan jauh dari Amerika. Sementara Rudy malah sudah bersiap berlatih saat dibilang latihan pukul 5 pagi. Saya optimistis dengan kinerja dua skuad impor kami,” ucap Kiki, Jumat (6/7) kemarin.

Dalam waktu dekat, Kiki tidak merencanakan penambahan atau mengincar pemain lain. “Saya maksimalkan pemain yang ada saja. Mereka masih pemain muda dan saya yakin akan terus berkembang,” ucap Kiki.

“Tidak akan ada penambahan pemain dalam waktu dekat,” ujarnya.

Khusus menghadapi Stapac, ia berharap para pemainnya bisa menjaga tempo permainan. “Saya berharap ada semangat terpendam di hati mereka menghadapi laga melawan Stapac,” ucap Kencana Wukir lagi.

Tiket dijual untuk tribun Rp 20 ribu dan Rp. 50 ribu untuk VIP. Streaming pertandingan bisa dilihat di www.sportschannelIndonesia.co.id. Eko Widodo

Sumber : https://www.sportschannelindonesia.co.id/turnamen-piala-pacific-caesar-ke-50-kencana-wukir-gunakan-tuk-mencoba-skuat/

33 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Shopee

bottom of page