top of page
  • Gambar penulisAdmin

Jersey Pacific Caesar Surabaya IBL Indonesia 2020


Home Jersey

Warna Hijau Stabilo, dengan design yang cukup simple. Siluet kota Surabaya diletakkan di punggung atas setiap pemain, artinya Pacific Caesar membawa nama Surabaya di setiap pertandingan yang dijalaninya. Usaha dan kemenangan yang Pacific Caesar dapatkan diperuntukkan bagi kebanggan kota Pahlawan Surabaya.



Away Jersey

Warna putih, dengan design yang cukup simple. Filosofi dan design masih sama dengan design home jersey. Siluet kota Surabaya diletakkan di punggung atas setiap pemain, artinya Pacific Caesar membawa nama Surabaya di setiap pertandingan yang dijalaninya. Usaha dan kemenangan yang Pacific Caesar dapatkan diperuntukkan bagi kebanggan kota Pahlawan Surabaya.



City Edition Jersey

Design ini sepenuhnya didedikasikan untuk kota tercinta Surabaya, tempat Pacific Caesar Surabaya bernaung. Masih dengan filosofi siluet kota yang ada di punggung atas belakang jersey. Ditambah dengan ornamen motif kulit buaya di bagian leher, lengan, dan bawah celana. Serta motif daun-daun di seluruh bagian jersey mencerminkan kota Surabaya yang di dalamnya cukup banyak taman-taman indah. Dipertegas dengan motif suro dan boyo di bagian belakang jersey. Jersey ini dengan mudahnya merebut hati para pendukung dengan menjadi jersey best seller Pacific Caesar di tahun 2020 ini!


Semuanya bisa kamu beli dengan cara menghubungi kontak kami.

Atau kamu bisa berbelanja juga di marketplace favorit kamu!


Tokopedia


Shopee



112 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Shopee

bottom of page